Hi Blogger! Fokuslah menulis Artikel, Jangan Sibuk Mengedit tampilan situs!!

Memodifikasi tampilan situs memang membuat orang kecanduan. Siapa yang tidak ingin desain yang bagus untuk situs blog nya? Adakalanya karena terlalu sibuk mempercantik desain web blog, seorang blogger lupa akan tujuan utamanya membuat sebuah blog.

Ingatlah Tujuan Utamamu membuat Blog

Apa yang menjadi tujuan utama mu ketika pertama kali membuat sebuah blog?
  1. Mendapatkan uang dari bisnis online?
  2. Mendapatkan penghasilan tambahan dari AdSense?
  3. Atau ingin mengembangkan kemampuan hobimu dalam menulis artikel?
Cobalah ingat-ingat kembali apa yang menjadi fokus utama kamu dalam membuat blog. Jika saat ini kamu sudah keluar dari jalur tersebut, maka fokuskan kembali kepada tujuan utama-mu, BISNIS atau HOBI !!

Hanya membuang-buang Waktu

Jika kamu adalah seseorang yang profesional dalam membuat desain template blog, maka manfaatkan keahlianmu tersebut untuk Mendulang cuan. Misalnya dengan menjual template blog yang kamu desain.

Tetapi jika kamu bukan seorang profesional dan hanya ingin mempercantik desain web mu saja, maka Berhentilah sekarang juga. Itu hanya membuang-buang waktu. Ya, hanya membuang-buang waktu.

Jika fokus mu adalah uang maka hentikanlah membuang-buang waktu mengedit template sendiri. Lebih baik kamu membeli atau memesan desain template yang bagus kepada seorang profesional. Secara valuasi nilai uang, itu lebih efisien. Itu juga akan membuat waktu yang kamu miliki bisa kamu alihkan untuk fokus membuat konten yang menarik dan bermanfaat bagi pembaca.

WARNING: Copy Paste sebagian kalimat ataupun artikel utuh dari situs ini harus mencantumkan sumber dari situs ini. Lebih jelasnya Klik Disini
© Copyright 2022 ensiklopedia1.COM - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE & Best free blogger templates