Memperbaiki ratusan Error pada Hasil Pengujian Validator.W3.Org

Memiliki masalah error pada Hasil pengujian validator.w3.org? Segera perbaiki secepatnya agar situs mu menjadi lebih optimal di mesin penelusuran Google. Situs validator.w3.org adalah sebuah situs yang berfungsi untuk menampilkan hasil pengecekan terhadap struktur dari sebuah situs web atau blog.

Pada dasarnya setiap error error yang ditampilkan di dalam Hasil pengujian validator tersebut adalah bisa diperbaiki.

Kali ini kami akan menjelaskan Bagaimana kami mengatasi ratusan error yang terdapat pada situs kami. Sebelumnya terdapat 200 lebih error ketika kami melakukan pengujian di situs validator.w3.org. Tapi setelah melakukan cara ini, error-error tersebut berkurang drastis menjadi 20-an saja.

Memperbaiki Error pada hasil Validator.W3.Org

Cara#1 (Manual)

Memperbaiki satu-persatu setiap error ataupun warning yang terdapat pada validator w3.org. Cara ini terkesan agak ribet karena dilakukan secara manual tetapi ini bisa dilakukan. Kami akan membahasnya secara detail satu-persatu setiap error dan permasalahan pada artikel-artikel berikutnya.

Cara #2 (Otomatis)

Cara yang kedua adalah dengan cara otomatis. Kita hanya perlu melakukan satu hal kecil yang mana itu akan mengurangi sampai ratusan error. Bagaimana caranya? Caranya adalah dengan membuat situs web atau blog kita menjadi valid AMP HTML. 

Pengalaman kami ketika mengganti tema blog atau situs dari non-amp menjadi AMP, maka ratusan error yang tadinya muncul pada Hasil pengujian validator w3.org itu kemudian hilang menjadi hanya puluhan saja. Dari 200-an error lebih menjadi hanya 20 an. Selanjutnya jika error tersebut menjadi puluhan saja maka lakukan cara manual, yaitu memperbaiki error dan warning satu-persatu. Untuk cara manual kami akan berikan secara detil satu persatu pada artikel-artikel berikutnya.

Sudah berhasil memperbaiki error pada Hasil pengujian Validator.W3.Org?

WARNING: Copy Paste sebagian kalimat ataupun artikel utuh dari situs ini harus mencantumkan sumber dari situs ini. Lebih jelasnya Klik Disini
© Copyright 2022 ensiklopedia1.COM - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE & Best free blogger templates