Mengatasi masalah Error Connection Reset di Google Chrome

Mengalami masalah error connection reset pada google chrome di android? Segeralah atasi agar kamu bisa bebas berselancar dalam mengakses web.

Permasalahan error connection reset terjadi karena sebuah situs gagal dimuat pada Browser yang digunakan. Ini bisa terjadi karena berbagai macam faktor. Maka untuk cara mengatasinya pun disesuaikan dengan penyebab dari masalah error connection reset tersebut.

Mengatasi masalah error connection reset pada Google Chrome

Berdasarkan pengalaman yang penulis alami, maka cara-cara penyelesaian berikut ini adalah untuk Google Chrome versi Android.

Update Google Chrome

Penyebab berikutnya permasalahan error connection reset adalah browser Google Chrome yang kamu gunakan belum update. Oleh karena itu, yang harus kamu lakukan adalah segera Update Google Chrome yang terinstal di hp kamu.

Hapus Cookie data situs dan data penjelajahan

Hapus semua Cookie data situs dan data penjelajahan. Dengan menghapusnya berarti kamu membersihkan file-file sampah ataupun histori penjelajahan pada web browser yang kamu gunakan.

Cara PALING Ampuh !! Mode Pesawat

Setelah berbagai macam cara diatas saya lakukan, ternyata tidak sepenuhnya membuahkan hasil. Permasalahan error connection masih terus berlanjut, Akhirnya saya menghubungi customer service Telkomsel karena kartu yang saya gunakan adalah Telkomsel.

Akhirnya saya pun diberi tahu bagaimana cara mengatasi error connection tersebut. Caranya adalah dengan mengaktifkan mode pesawat, kemudian nonaktifkan kembali. Jadi kamu perlu menekan tombol pesawat agar tidak ada tersambung ke jaringan internet ataupun jaringan telepon. Kemudian matikan kembali mode pesawat sehingga kamu bisa terhubung ke jaringan internet dan jaringan telepon. Ini semacam "cara refresh" atas error yang terjadi.

Cara ini terbukti ampuh, karena dapat menyelesaikan permasalahan error connection yang saya alami. 

WARNING: Copy Paste sebagian kalimat ataupun artikel utuh dari situs ini harus mencantumkan sumber dari situs ini. Lebih jelasnya Klik Disini
© Copyright 2022 ensiklopedia1.COM - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE & Best free blogger templates