Jawaban Wawancara Kerja: Apa yang Anda suka atau tidak suka tentang pekerjaan Anda sebelumnya?

Ketika kamu ditanyakan apa yang kamu tidak suka tentang pekerjaan kamu sebelumnya, jangan terlalu berbicara negatif. Alasannya adalah bahwa kamu tidak ingin pewawancara berpikir bahwa kamu akan berbicara negatif tentang pekerjaan atau perusahaan baru saat kamu siap untuk pindah (jika kamu mendapatkan pekerjaan ini).

Sebaliknya, lebih baik untuk berbicara tentang diri sendiri dan apa yang kamu cari dalam peran baru. Contoh Jawaban: Saya menikmati dengan orang yang bekerja dengan saya . Itu adalah suasana yang ramah dan menyenangkan dan saya benar-benar menikmati pergi bekerja setiap pagi. Salah satu alasan saya resign adalah bahwa saya merasa pekerjaan tersebut tidak cukup menantang.

Sebagai wajah segar di dunia kerja, perusahaan menawarkan kesempatan besar untuk posisi entry level yang baik, namun, setelah bekerja selama bertahun-tahun, saya merasa tidak mampu mencapai potensi penuh saya karena kurangnya tantangan dan tidak ada ruang untuk kemajuan dalam perusahaan. Sementara saya menikmati bekerja di sana dan menghargai keterampilan saya dikembangkan saat dengan perusahaan, saya merasa keterampilan saya bisa lebih baik dimanfaatkan di tempat lain, dimana kemampuan saya lebih diakui dan ada kesempatan untuk pertumbuhan.

WARNING: Copy Paste sebagian kalimat ataupun artikel utuh dari situs ini harus mencantumkan sumber dari situs ini. Lebih jelasnya Klik Disini
© Copyright 2022 ensiklopedia1.COM - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE & Best free blogger templates