Bisnis Google Adsense Web apakah masih menjanjikan?

Sebagaimana kita ketahui bahwa beberapa tahun terakhir ini YouTube mendominasi dunia maya. Berbagai macam informasi, pengetahuan, tutorial dan lain sebagainya, banyak disajikan melalui video-video YouTube. Jumlah penontonnya pun tidak main-main, bisa mencapai ratusan ribu sampai jutaan viewers.

Seperti kita ketahui juga, banyak bermunculan artis-artis YouTube yang memiliki penghasilan sampai ratusan juta rupiah. Bahkan artis-artis yang dulunya eksis di televisi pun, kini tidak lagi eksis di dunia televisi, namun banyak yang mengambil ataupun membuat konten-konten hiburan di channel YouTube mereka.
Salah satu penghasilan terbesar dari YouTube adalah bisnis Google Adsense YouTube.

Lalu bagaimana dengan Google Adsense web yang kita ketahui lebih dahulu menjadi pundi-pundi Cuan dalam berbisnis online? Apakah bisnis Google Adsense web ataupun blog masih menjanjikan untuk ditekuni?

Bisnis Google Adsense web atau blog

Fenomena beberapa tahun terakhir ini banyak situs-situs web ataupun situs blog dari kalangan personal ataupun situs web yang cukup besar tidak mampu bertahan dan akhirnya menutup website-nya.

Mengapa ada situs web yang sudah cukup besar tetapi menutup websitenya?

Tentu saja dikarenakan biaya operasional yang cukup besar, sedangkan penghasilan yang mereka dapatkan mulai menurun drastis bahkan mungkin ada yang sampai tidak bisa untuk menutup biaya operasional.

Apakah bisnis Google Adsense Web masih menjanjikan?

Meskipun perkembangan YouTube sangat luar biasa dan bahkan menjadi kebutuhan sehari-hari para pengguna smartphone, akan tetapi sebenarnya dunia web ataupun blog tetap tidak akan sepenuhnya ditinggalkan. Jadi bila ada orang yang berhenti menjalankan bisnis Adsense webnya maka sebenarnya adalah dikarenakan persaingan yang sangat ketat.

Bisnis Google Adsense masih bisa dijalankan. Selama masih ada situs web yang menggunakan ataupun menjadi publisher Google Adsense, maka bisnis Google Adsense masih dikategorikan menjanjikan.

So, jika kamu masih menekuni bisnis Google Adsense web, jalani dengan penuh semangat agar penghasilan Cuan mu semakin besar, tetap optimis..... dan jangan lupa berusaha dan berdoa.

WARNING: Copy Paste sebagian kalimat ataupun artikel utuh dari situs ini harus mencantumkan sumber dari situs ini. Lebih jelasnya Klik Disini
© Copyright 2022 ensiklopedia1.COM - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE & Best free blogger templates