Cara Menonton Video YouTube Tanpa Terganggu dengan Iklan.

Menonton video di YouTube dengan menggunakan aplikasi yang dibawa oleh Google adalah sangat menyenangkan karena tampilannya lebih menarik dan juga lebih nyaman Dalam penggunaannya. Akan tetapi untuk beberapa hal kita juga merasa terganggu dengan adanya iklan di YouTube tersebut. Misalkan kita ingin mendengarkan musik full album maka tentunya kita tidak ingin terganggu dengan tampilan iklan. Berikut ini kami berikan cara agar anda dapat menonton video di YouTube tanpa terganggu dengan adanya iklan.

YouTube premium

Cara paling mahal dan juga paling bagus adalah dengan menggunakan atau mengaktifkan YouTube premium. Tentunya ini tidak begitu berarti bagi Anda yang memiliki uang lebih, Karena untuk mengaktifkan YouTube premium ini tidak gratis. Meskipun begitu ini menurut Kami adalah cara yang paling bagus dan paling disarankan atau recommended. 

Menggunakan aplikasi yang bebas iklan

Untuk menonton video di YouTube tanpa iklan kamu bisa menginstal aplikasi lain. Kelebihan aplikasi ini adalah kamu bebas menonton video tanpa terganggu dengan iklan dan juga kamu bisa mendengarkan atau melihat YouTube ini di latar belakang sehingga kamu bisa menjalankan aplikasi lainnya sambil mendengarkan video di YouTube. Aplikasi yang dimaksud adalah Go Tube. Kamu bisa langsung pergi ke Play Store dan menginstal aplikasi Go Tube.

WARNING: Copy Paste sebagian kalimat ataupun artikel utuh dari situs ini harus mencantumkan sumber dari situs ini. Lebih jelasnya Klik Disini
© Copyright 2022 ensiklopedia1.COM - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE & Best free blogger templates