Bahasa Inggris Saya NOL, harus bagaimana?

Apakah anda adalah orang yang sama sekali tidak bisa bahasa inggris? Bahasa Inggris anda NOL besar, namun karena tuntutan pekerjaan atau kuliah anda harus belajar bahasa inggris? Anda jangan berkecil hati. Karena meskipun bahasa inggris di jaman sekarang ini memang dibutuhkan, namun bukan berarti anda tidak bisa sukses karena tidak bisa berbahasa Inggris.

Lalu Harus Bagaimana?

Pada dasarnya, bahasa Inggris adalah salah satu alat untuk membatu kesuksesan anda. Ya, hanya salah satu. jadi masih banyak faktor lain yang lebih dominan dalam mempengaruhi kesuksesan anda. Bahasa Inggris hanya menempati urutan kesekian, bukan urutan pertama. Persentasenya pun tidak dominan. Artinya, meskipun belajar bahasa inggris itu penting, anda tidak boleh mengesampingkan faktor-faktor yang lebih penting. Ini sebagai motivasi bagi anda agar anda tidak menggantungkan harapan anda dari belajar bahasa inggris saja. Masih banyak kemampuan softskill lainnya yang harus anda pelajari. Kemampuan anda memimpin, bergaul, menghadapi suatu masalah dan juga kepribadian anda juga harus anda tingkatkan. Anda NOL dalam bahasa Inggris? belajarlah perlahan-lahan.

WARNING: Copy Paste sebagian kalimat ataupun artikel utuh dari situs ini harus mencantumkan sumber dari situs ini. Lebih jelasnya Klik Disini
© Copyright 2022 ensiklopedia1.COM - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE & Best free blogger templates