Apa itu Human Resource Department / Departemen Sumber Daya Manusia ?

Departemen adalah entitas / organisasi yang dibentuk untuk mengatur orang, reporting relationships, dan pekerjaan dengan cara yang terbaik untuk mendukung pencapaian tujuan organisasi. Departemen ini biasanya diselenggarakan oleh fungsi seperti human resources, marketing, administration, dan sales.

Namun, departemen dapat diatur dengan cara apapun yang masuk akal bagi pelanggan. Departemen juga dapat diatur oleh pelanggan, dengan produk, atau menurut wilayah dunia.

Departemen Sumber Daya Manusia berpikir ke depan, dikhususkan untuk menyediakan kebijakan yang efektif, prosedur,  pedoman dan dukungan dalam perusahaan. Selain itu, fungsi sumber daya manusia berfungsi untuk memastikan bahwa misi perusahaan, visi, nilai-nilai atau guiding principles, metrik perusahaan, dan faktor-faktor yang menjaga perusahaan dipandu menuju kesuksesan yang dioptimalkan.

Pekerjaan Sumber Daya Manusia yang paling umum yang dikelompokkan di Human Resource Department adalah Human Resources Director, Human Resources Generalist, dan  Human Resources Assistant. Selain itu, organisasi ini memiliki  Vice President of Human Resources dan karyawan yang diorganisisasi menyediakan  komponen yang spesifik dari jasa Sumber Daya Manusia termasuk kompensasi, pengembangan, pelatihan organisasi, dan keselamatan.

WARNING: Copy Paste sebagian kalimat ataupun artikel utuh dari situs ini harus mencantumkan sumber dari situs ini. Lebih jelasnya Klik Disini
© Copyright 2022 ensiklopedia1.COM - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE & Best free blogger templates