Ucapan Selamat Menikah untuk Orang yang baru Menikah

Ucapan selamat menikah kepada kerabat, saudara, teman akrab ataupun orang lain yang akan melangsungkan pernikahan, adalah sangat penting sebagai 'sweetener' ataupun pemanis dalam hubungan sosial.

Ucapan selamat menikah ini bisa disampaikan secara langsung melalui lisan ataupun juga melalui tulisan. Ucapan selamat menikah secara langsung, bisa disampaikan ketika bertemu dengan pasangan pengantin tersebut, ataupun ketika bertemu saat kamu menghadiri undangan mereka.

Sedangkan ucapan selamat menikah melalui tulisan bisa kamu sampaikan melalui amplop ataupun melalui sebuah tulisan di dalam kado yang ingin kamu berikan kepada pasangan pengantin.

Ucapan selamat menikah berupa Do'a

Barakallahu laka wa baroka alaika wa jama'a Bainakumaa fii khoirin” (Semoga Allah memberkahi engkau dalam segala hal (yang baik) dan mempersatukan kamu berdua dalam kebaikan.

Ucapan selamat menikah berupa PANTUN

Binatang air namanya ikan
Tinggilah sangat Gunung Semeru
Setulus hati aku sampaikan
Selamat menempuh hidup baru

Buah semangka warnanya hijau
Sudahlah hijau manis rasanya
doa dan restu dariku untuk dikau
semoga bahagia selama-lamanya

Ucapan selamat menikah berupa Kalimat Sederhana

Sahabatku, senang sekali rasanya melihatmu bersanding di pelaminan di hari bahagia. Aku ucapkan selamat menempuh hidup baru. Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah warahmah. Pernikahan yang bahagia selamanya. Bahagia di dunia dan akhirat. Dari sahabatmu, Sule (silahkan ganti dengan nama kamu).

Kakakku tercinta, tidak terasa berlinang air mata bahagia di pipiku. Melihatmu mendapatkan cinta sejatimu bersanding di pelaminan. Hanya harapan dan doa terbaik bagimu yang bisa aku sampaikan. Semoga bahagia di dalam ikatan cinta. Kebahagiaan yang sejati, menggapai Ridho Ilahi. Barakallahu laka wa baroka alaika wa jama'a Bainakumaa fii khoir.

Semoga bermanfaat!

WARNING: Copy Paste sebagian kalimat ataupun artikel utuh dari situs ini harus mencantumkan sumber dari situs ini. Lebih jelasnya Klik Disini
© Copyright 2022 ensiklopedia1.COM - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE & Best free blogger templates