Kena Banned?! Alternatif selain Google Adsense untuk Situs Anda

Akun Google Adsense kamu terkena banned? Pasti kamu merasakan duka cita yang sangat mendalam. Salah satu lahan kamu mendulang uang dari internet telah hilang, dan mungkin selamanya.

Apakah ada cara atau metode lain dalam meraup uang dari internet? Jangan putus asa! Seperti halnya di dunia nyata, jika kamu kehilangan mata pencaharian, maka kamu bisa mencari mata pencaharian yang lainnya. Di dunia maya pun demikian. Ada banyak pilihan alternatif jika kamu terkena banned pada akun Google Adsense kamu.

Coba PPC Lain

Cobalah mencari perusahaan PPC lain yang bisa kamu jadikan mitra. Ketahuilah bahwa perusahaan PPC yang membayar besar tidak hanya Google. Masih banyak perusahaan PPC lain. Bahkan mungkin saja sudah menyaingi Google adsense.

Bisnis Affiliate

Bisnis affiliate atau afiliasi adalah memasarkan produk orang lain, kemudian kamu mendapatkan fee dalam jumlah tertentu sebagai imbalannya.

Contohnya, kamu memiliki sebuah blog. Kemudian kamu mencoba berbisnis affiliate, menjadi afiliasi sebuah toko online yang menjual powerbank. Maka kamu bisa memajang banner milik toko online yang menjual powerbank tersebut di situs blog kamu. Nantinya, jika ada seseorang yang membeli produk powerbank melalui tautan (link) dari blog kamu, maka kamu mendapatkan fee/komisi penjualan sejumlah yang telah disepakati sebelumnya.

Berjualan Online

Sebenarnya berjualan secara online bukanlah pilihan alternatif nomor sekian. Akan tetapi berjualan secara online lebih menjanjikan, bahkan menempati posisi teratas dalam menjaring uang dari internet. Tidak percaya?! Coba buktikan sendiri. Lebih banyak mana, penghasilan orang yang berjualan online atau orang yang berbisnis adsense? Lebih cepat mana kamu mendapatkan penghasilan, berjualan secara online atau berbisnis adsense, menulis artikel setiap hari?

Daftar Lagi

Orang bilang, jika kita sudah terkena banned, maka kita tidak bisa mendaftar kembali. Apakah benar demikian? Jawabannya, ya! Publisher yang terkena banned tidak akan bisa lagi memiliki akun adsense dengan nama pemilik yang sama. Karena jika kamu terkena banned, artinya kamu sudah masuk ke dalam daftar hitam publisher google adsense.

Namun demikian, kamu masih bisa memiliki akun adsense dengan nama orang terdekat kamu. Bisa istri/suami kamu, bisa saudara, bisa teman dekat, atau siapa saja bisa kamu percaya dan mau berbelas kasihan kepada kamu..upss.

Nah, jadi…… Jika kamu berniat menjadikan internet sebagai lahan mencari uang, maka jangan mudah putus asa bila mengalami sedikit hambatan, atau bahkan kegagalan.

Selamat berjuang!

WARNING: Copy Paste sebagian kalimat ataupun artikel utuh dari situs ini harus mencantumkan sumber dari situs ini. Lebih jelasnya Klik Disini
© Copyright 2022 ensiklopedia1.COM - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE & Best free blogger templates