Kena Banned?! Alternatif selain Google Adsense untuk Situs Anda

Akun Google Adsense anda terkena banned? Pasti anda merasakan duka cita yang sangat mendalam. Salah satu lahan anda mendulang uang dari internet telah hilang, dan mungkin selamanya. Apakah ada cara atau metode lain dalam meraup uang dari internet? Jangan putus asa! Seperti halnya di dunia nyata, jika anda kehilangan mata pencaharian, maka anda bisa mencari mata pencaharian yang lainnya. Di dunia maya pun demikian. Ada banyak pilihan alternatif jika anda terkena banned pada akun Google Adsense anda.

Coba PPC Lain

Cobalah mencari perusahaan PPC lain yang bisa anda jadikan mitra. Ketahuilah bahwa perusahaan PPC yang membayar besar tidak hanya Google. Masih banyak perusahaan PPC lain. Bahkan mungkin saja sudah menyaingi Google adsense

Bisnis Affiliate

Bisnis affiliate atau afiliasi adalah memasarkan produk orang lain, kemudian anda mendapatkan fee dalam jumlah tertentu sebagai imbalannya. Contohnya, anda memiliki sebuah blog. Kemudian anda mencoba berbisnis affiliate, menjadi afiliasi sebuah toko online yang menjual powerbank. Maka anda bisa memajang banner milik toko online yang menjual powerbank tersebut di situs blog anda. Nantinya, jika ada seseorang yang membeli produk powerbank melalui tautan (link) dari blog anda, maka anda mendapatkan fee/komisi penjualan sejumlah yang telah disepakati sebelumnya.

Berjualan Online

Sebenarnya berjualan secara online bukanlah pilihan alternatif nomor sekian. Akan tetapi berjualan secara online lebih menjanjikan, bahkan menempati posisi teratas dalam menjaring uang dari internet. Tidak percaya?!
Coba buktikan sendiri. Lebih banyak mana, penghasilan orang yang berjualan online atau orang yang berbisnis adsense? Lebih cepat mana anda mendapatkan penghasilan, berjualan secara online atau berbisnis adsense,menulis artikel setiap hari?

Daftar Lagi

Orang bilang, jika kita sudah terkena banned, maka kita tidak bisa mendaftar kembali. Apakah benar demikian? Jawabannya, ya!
Publisher yang terkena banned tidak akan bisa lagi memiliki akun adsense dengan nama pemilik yang sama. Karena jika anda terkena banned, artinya anda sudah masuk ke dalam daftar hitam publisher google adsense.

Namun demikian, anda masih bisa memiliki akun adsense dengan nama orang terdekat anda. Bisa istri/suami anda, bisa saudara, bisa teman dekat, atau siapa saja bisa anda percaya dan mau berbelas kasihan kepada anda..upss.

Nah, jadi…… Jika anda berniat menjadikan internet sebagai lahan mencari uang, maka jangan mudah putus asa bila mengalami sedikit hambatan, atau bahkan kegagalan.

Selamat berjuang!

Tinggalkan komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *