Jawaban Wawancara Kerja: Mengapa kami harus mempekerjakan Anda ?

Mengapa kami harus mempekerjakan Anda ? Pertanyaan dalam wawancara ini berusaha untuk mendapatkan pendapat Anda atau untuk memvalidasi pendapat pewawancara, tentang mengapa Anda akan menjadi kandidat terbaik untuk posisi itu, “Mengapa kami harus mempekerjakan Anda?”

Cara terbaik untuk merespon adalah memberikan contoh-contoh konkret mengapa keterampilan dan prestasi membuat Anda menjadi calon terbaik untuk pekerjaan itu. Ambil beberapa untuk membandingkan deskripsi pekerjaan dengan kemampuan Anda, serta menyebutkan apa yang telah Anda capai di posisi lain. Berikan jawaban-jawaban yang positif dan menegaskan kembali minat Anda pada perusahaan dan posisi tersebut.

Jawaban Terbaik :

  1. Anda harus mempekerjakan saya karena saya memiliki kemampuan untuk mengembangkan keterampilan diri. Saya bisa menangani sendiri dan tanggung jawab saya. Saya akan melebihi dari harapan Anda.
  2. Tiga alasan: Saya memenuhi tenggat waktu, saya menyampaikan apa yang saya janjikan, dan sebagai hasilnya saya selalu membuat manajer saya puas dengan pekerjaan saya.
  3. Anda harus mempekerjakan saya karena saya memiliki kapasitas intelektual, bakat dan saya punya kepribadian .. (Jadi akan rugi besar jika Anda menolak pemohon seperti saya).
  4. Anda harus mempekerjakan saya karena saya memiliki banyak pengalaman dan keahlian untuk melakukan pekerjaan tersebut.
  5. Anda harus mempekerjakan saya karena saya bisa menjadi karyawan yang produktif dan sangat competititve. Saya ingin mengembangkan keterampilan dan kemampuan saya.
  6. Saya sangat memenuhi syarat untuk pekerjaan tersebut karena bidang pendidikan dan pengalaman.
  7. Anda harus mempekerjakan saya karena saya memiliki latar belakang dalam —, pengalaman dengan —, dan keahlian dalam — sebagaimana dibuktikan dalam resume saya. (Dengan kata lain, Anda harus tahu apa yang mereka cari dan memasarkan diri Anda persis seperti itu).
  8. Saya kandidat terbaik untuk pekerjaan ini karena saya sangat termotivasi dengan pemahaman dalam semua aspek pekerjaan. Resume ini memungkinkan saya untuk membedakan diri dari kandidat lainnya. Saya akan sangat senang untuk bergabung dengan perusahaan Anda dan berbagai visi Anda untuk sukses.
  9. Saya pikir Anda harus mempekerjakan saya karena saya orang yang bertanggung jawab. Saya sabar dan setia dengan pekerjaan saya.
  10. Saya pikir saya memiliki kemampuan cukup dan kualifikasi untuk pekerjaan ini. Dan lagi, Saya memiliki percaya diri, kerja tim, sikap kerja yang baik, jadi saya rasa pekerjaan ini sangat memenuhi persyaratan bagi saya.

Terima kasih telah membaca Ensiklopedia : Jawaban Wawancara Kerja: Mengapa kami harus mempekerjakan Anda ?

Get Free Email Updates!

Signup now and receive an email once I publish new content.

I will never give away, trade or sell your email address. You can unsubscribe at any time.

  • Share on Tumblr



Dilarang menyalin sebagian atau seluruh artikel ini tanpa memberikan LINK atau SUMBERNYA
Jawaban Wawancara Kerja: Mengapa kami harus mempekerjakan Anda ?
1 vote, 5.00 avg. rating (96% score)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>